Minggu, 07 November 2010

Pengalaman dalam keluarga

Pengalaman Dalam Keluarga
Keluarga adalah tempat dimana orang-orang yang berharga berada, kita bisa mencurahkan segala perasaan yang ada. Ibu, Ayah, Adik-adik mereka semua adalah orang yang berharga. Pengalaman yang saya dapat dalam keluarga saya banyak dan sulit diungkapkan. Tapi yang pasti pengaruh positive dari keluarga saya sangat mempengaruhi kehidupan saya. Ibu saya yang baik dan juga tegas sangat memperhatikan kerapihan juga carabergaul saya.dia selalu mengingatkan saya tentang segala sesuatunya yang tidak teratur, seperti kamar saya, sampai pergaulan saya.  Cara mendidik kedua orang tua saya cukup keras, hal itu bertujuan agar saya terlatih untuk disiplin dan tepat waktu, mereka juga mengajarkan saya segala sesuatunya harus dengan teratur.  Saya sangat senang mereka mengajarkan hal tersebut kepada saya, karena saya pikir, masih banyak orang tua yang mengabaikan anaknya, dan banyak dari anak-anak mereka yang salah mengambil pergaulan, sehingga menyebabkan anak-anak mereka menjadi anak yang kurang baik di mata masyarakat. Maka dari itu, saya sebagai generasi muda menganjurkan kepada para orang tua agar lebih memperhatikan anak-anak mereka, dan mendidik anak mereka dengan cara didik yang tepat, juga dengan penuh kasih sayang agar mereka merasa nyaman didekat orang tua mereka sendiri dan tidak terjerumus ke dalam dunia yang pergaulannya kurang baik. Demikanlah pengalaman saya didalam keluarga saya, mohon maf bila terjadi kesalahan dalam pengetikan tersebut, saya ucapkan banyak terimakasih atas perhatiannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites