Rabu, 24 November 2010

Project B★ RS RS[Black★Rock Shooter]


Project B RS RS[BlackRock Shooter][ブラック★ロックシューター]
Black ★ Rock Shooter
Dimulai dari seorang gadis muda berhati mulia yang baru akan menjalani kehiduppannya ditahun pertama disekolah yang baru. Kuroi Mato, seorang gadis belia yang baru masuk SMP, pada haripertamanya dia masih galau dengan lingkungan sekitarnya, tapi seorang gadis menarik perhatiannya. Ahirnya setelah upacara penyambutan murid baru Mato menyempatkan diri untuk berkenalan dengan gadis tersebut. Takanashi Yomi, seorang gadis yang lahir di Belanda, ia dan keluarganya selalu berpindah tempat tinggal sejak ia masih kecil. setelah perkenalan tersebut merekapun menjadisahabat, Mato yang lugu dan Yomi yang dewasa, sifat mereka yang berbeda tidak menhambat persahabatan mereka. Hari demi hari, bulan demi bulan, hingga 1tahun berlalu pesahabatan merekapun makin erat, hingga pada saat tahun ajaran baru merekamendapati kelas mereka berbeda. Hingga kian lama persahabatan mereka agak renggang. Yuu seorang manager klub basket yang ahir-ahir ini dekat dengan Mato membuat perasaan Yomi kurang nyaman hingga pada ahirnya secara tiba-tiba Yomi menghilang secara misterius membuat Mato sedih.
Didunia lain, sebuah pertempuran sedang berlangsung, seorang gadis muda, dengan mata kiri yang mengeluarkan api biru, kulit pucat dan bekas luka di perutnya. Black Rock Shooter, seorng wanita yang ingin menyelamatkan temannya, tapi dia harus bertarung dengan temannya tersebut. Dead Master,adalah seorng yang ingin diselamatkan oleh Black Rock Shooter. Inti cerita ini adalah pertemuan antara Mato dengan Black Rock Shooter pada ahir cerita.


Karakter dalam B★RS
Black★Rock Shooter/Mato Kuroi (黒衣マト/ブラック★ロックシューター)


















Mato Kuroi
Tinggi:155[Kuroi Mato] 163[Black★Rock Shooter]

Kuroi Mato adalah seorang gadis bermata biru yang lugu, periang dan juga aktif. dia punya rambut yang agak pendek dan di kepang dua. Dia mengikuti klub basket yang dia gemarinya. walaupun ia pendek, tetapi ia adalah ACE dari klub basket SMP-nya. Dia pandai dalam bergaul dan mudah menerima orang lain. Dia bersahabat dengan anak yang baru ia lihatsaat ingin masuk ke sekolahnya, Takanashi Yomi.

Black★RockShooter, seorang gadis yang berada di dunialain. Dia berkulit pucat, mempunyai bekas luka di badannya dan cirinya yang paling menonjol adalah api biru yang keluar dari mata kirinya. Gaya rambbutnya yang khas, dikepang dua menjadikannya mirip dengan Hatsune Miku dari Project Diva Vocloid. Dia memakai jaket hitam yang berganbar bintang di bagian belakangnya dan garis di kedua tangannya. Dia mempunyai 2 senjata, yaitu, Black Canon dan Black Sword, dia menggunakan senjata-senjata tersebut untuk melawan Dead Master.



Dead Master/Yomi Takanashi (小鳥遊ヨミ/デッドマスター)

Yomi Takanashi
Tinggi: 160[Yomi Takanashi] 167[Dead Master]
Yomi Takanashi adalah seorang gadis bermata hijau, beramput halus, Ia menaruh rambutnya menutupi pundaknya. Ia adalah seorang anak yang kaya raya, hidupnya nomaden/berpindah sejak saat ia masih kecil. Dia lahir dijerman, saat ini iatinggal di daerah dekat Rumah Mato. Ia bersahabat dengan Mato sejak ia masuk kesekolah dimana ia pertama kali bertaemu dengan Mato.

Dead master, seorang gadis yang bertarung melawan BRS, Ia memiliki rambut poni berwarna hitam dan mata berwarna hijau neon. Dikepalanya ada sepasang tanduk hitam dan ada sayap dipunggungnya. Dia memakai gaun dengan gaya gothic dan Ballero hitam. Dia membawa sebuah senjata, ya itu Sabit besar. Ia juga di temani oleh 2 tengkorak besar yang membantunya melawan BRS.



Black★Gold Saw (ブラック★ゴールドソー)

Black★Gold Saw
Black★Gold Saw adalah seorang gadis yangbertarung dengan BRS dan memberikan luka di perut BRS. Dia mempunyai mata merah yang terang dan rambut yang panjang. Dia memakai pakaiian yang desainnya mirip dengan BRS, kecuali desain jaket yang pendek, hanya sebatas pinggang saja. Ciri khasnya adalah Tanduk yang besar dan berwarna merah diujungnya.

Dia membawa senjata yang disebut Gold Saw, Gold saw adalah pedang yang besar dan mampumenghancurksn tembok. Dia juga memakai sarung tangan cakar yang dipakai untuk bertarung dengan BRS saat pertama film dimulai. 


Yuu (ユウ / ストレンクス)
Yuu
Yuu adalah gadis remaja yang satu sekolah dengan Mato juga Yomi. Dia memiliki rambut coklat dan mata yangcoklat pula. Dia adalh manager basket di klubnya Mato. Dia adalah orang yang periang dan peduli terhadap Mato, dia berteman baik saat Mato kelas 2 dan sekelas dengannya yang menyebabkan Yomi menghilang.

Yuu memiliki perubahan pula di dunia lain, yaitu STRengh.
dia memakai baju seperti rompi hitam, dansepatu. Dia memakai lengan mekanik besar dan ekor mekanik. di bagian atas Bajunya ada penutup kepala yang bermotif api putih. dia mempunyai mata yang coklat juga Rambut putih yang berkilau. 

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites